MICHAEL LANGER, KIPER BIDIKAN FERGUSON

RTEmagicC_Langer_2_1k.JPGBeberapa waktu lalu Sir Alex Ferguson membantah jika Manchester United tengah memburu kiper baru. Namun kini indikasi tidak puasnya Fergie pada dua kiper cadangan MU kembali terbukti.

Selama ini posisi di bawah mistar MU memang menjadi salah satu kendala yang dihadapi Ferguson. Cederanya Edwin Van der Sar beberapa waktu lalu membuat gawang Manchester United seakan tak kokoh lagi.

Kiper pelapis Setan Merah, Tomasz Kuszczak dan Ben Foster, dianggap jauh dari memuaskan. Keduanya dianggap gagal menggantikan peran Van der Sar. Itu diperlihatkan dengan beberapa blunder yang dilakukan Foster plus sikap bengal Kuszczak.

Guna mencari solusi dari masalah ini, MU kini kabarnya tengah mengarahkan bidikan kepada sosok kiper Michael Langer. Kiper klub Jerman, Freiburg ini akan diberi kesempatan menunjukkan kebolehan di depan Sir Alex Ferguson.

Seperti dilansir Daily Mail, kiper 24 tahun ini sebenarnya hanya berstatus kiper kedua di Freiburg. Langer menjadi pelapis kiper utama asal Prancis Simon Pouplin di klubnya itu.

Jika mantan kiper Stuttgart ini berhasil memikat Ferguson dalam masa percobaan, maka ia menjadi suksesor Van der Sar jika telah pensiun.

Secara sepintas, Langer memang sangat ideal menjadi Van der Sar ‘baru’ di Old Trafford. Posturnya hampir sama tinggi dengan Van der Sar yakni 194 cm. Sedangkan kontrak Langer di Freiburg akan berakhir pada 2011 mendatang.

Sebelumnya MU juga dikabarkan mengincar beberapa kiper guna menjadi pelapis sepadan buat Van der Sar. Kiper CSKA Moscow Igor Akinfeev dan kiper Villarreal Diego Lopez sebelumnya menjadi dua nama teratas.

*vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: