CR9 INGINKAN ROONEY DI MADRID

ronaldo-rooneyPenyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan ingin kembali bermain bersama penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Maka, dia ingin “membajak” dengan cara merayunya pindah ke Santiago Bernabeu.

Ronaldo memang mempunyai kenangan yang mendalam dengan Rooney ketika membela “Setan Merah” selama enam musim. Keduanya menjadi duet yang kompak dan mematikan. Mereka menjadi mesin gol yang produktif di Premier League.

Solidnya penampilan Ronaldo dengan Rooney karena mereka selalu mengisi kekosongan satu sama lain. Torehan gol yang mereka cetak pun tidak jauh berbeda. Ronaldo telah membukukan 118 gol dari 292 laga, sedangkan Rooney 104 gol dari 294 penampilan.

Selain itu, Ronaldo dan Rooney mengukir prestasi yang gemilang. Mereka telah menyumbangkan 10 trofi bagi “Setan Merah”. Sepuluh trofi tersebut adalah hat-trick Premier League (2006-07, 2007-08, 2008-09), Piala FA 2004), Piala Liga (2006 dan 2009), Charity Shield (2007 dan 2008), Liga Champions (2007-08), dan Piala Dunia Antarklub (2008).

Menurut Ronaldo, Madrid membutuhkan Rooney meski Santiago Bernebau sudah dipenuhi pemain bintang. Dia yakin duetnya dengan Rooney bisa memberikan kejayaan bagi Madrid sama seperti yang mereka ukir di MU. Apalagi, Ronaldo tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk kembali beradaptasi dengan Rooney.

“Rooney akan menjadi sensasi di sini. Aku rasa, Rooney dapat membantu kami. Dia akan sangat brilian jika datang ke sini. Ini tempat yang ideal bagi pemain terbaik dunia dan tidak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu dari mereka (pemain terbaik-red),” akunya.

“Dia telah menunjukkan betapa bagusnya dalam beberapa tahun di Inggris. Tak perlu diragukan, dia bisa melakukan prestasi yang sama di Spanyol. Akan sangat indah jika melihatnya suatu hari dia bermain di Madrid,” rayu Ronaldo.

*kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: