UCL: VALENCIA KEMBALI UNJUK GIGI

FBL-EUR-C1-CSKA-MAN-UTDManchester United belum terkalahkan di babak penyisihan Liga Champions 2009/2010. Pada matchday ke-3 Grup B, MU berhasil mengalahkan tuan rumah CSKA Moscow, 1-0.

Bertandang ke markas CSKA, Stadion Luzhniki, MU tampil tanpa lima pilar andalannya. Masing-masing adalah Wayne Rooney, Ryan Giggs, Darren Fletcher, Patrice Evra dan Park Ji-Sung.

Kondisi ini membuat Setan Merah kesulitan mengembangkan permainannya. Hingga babak pertama berakir, tak satupun yang gol yang berhasil diciptakan oleh pasukan Sir Alex Ferguson itu.

Di babak kedua, Setan Merah mulai mengendalikan permainan. Setelah gagal memanfaatkan beberapa peluang emas, MU akhrinya berhasil menjebol gawang CSKA pada menit ke-86 lewat gol Antonio Valencia.

Tuan rumah sendiri sebenarnya tidak tampil buruk. Pasukan Juande Ramos bahkan sempat menggetarkan gawang MU di menit ke 65′, lewat Dzagoyev. Sayang gol ini akhirnya dianulir karena berbau off side.

Beberapa peluang juga sempat dicetak oleh The Horses di sisa waktu babak kedua. Namun hingga pluit panjang dibunyikan tak satupun yang berbuah gol sehingga skor tidak berubah 1-0 untuk MU.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: