FERGIE ISTIRAHATKAN 4 PILAR JELANG HADAPI ‘POOL’

United_1457254cManajer Manchester United, Sir Alex Ferguson sangat mengantisipasi laga melawan Liverpool. Sampai-sampai Fergie tidak membawa serta empat pemain pilarnya pada partai melawan CSKA Moskow agar mereka benar-benar fit dalam duel sesama anggota big four tersebut.

MU akan melawat ke Anfield pada Minggu (25/10/09) waktu setempat WIB. Tiga poin di laga itu akan sangat berguna bagi ‘Setan Merah’ untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen.

Namun untuk merealisasikan hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Meski tengah dalam performa buruk, Liverpool yang bermaterikan pemain top dan akan didukung oleh fansnya yang terkenal fanatik jelas tidak bisa dipandang remeh.

Fergie pun rupanya sadar betul dengan hal itu. Mungkin itu sebabnya dia benar-benar mengistirahatkan total pilarnya, Wayne Rooney, Ryan Giggs, Patrice Evra dan Darren Fletcher pada laga melawan CSKA di tengah pekan dalam lanjutan Liga Champions.

Keempat pemain tersebut tidak dibawa dalam rombongan yang berangkat ke Moskow dan ditinggal di Manchester.

“Tentu saja akan ada perubahan untuk laga pada hari Minggu. Saya berharap Rooney, Fletcher dan Giggs akan fit,” ujarnya di Mirror Football.

“Sedangkan Evra akan fit untuk akhir pekan karena ia hanya mengalami cedera kecil pada kakinya dan kami memutuskan untuk tidak membawanya. Fletcher sedikit diragukan, namun kami berharap seluruh pilar dapat tampil karena laga di pada hari Minggu merupakan partai yang besar,” tandasnya.

*detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: