SURAT FERGIE BUAT GELANDANG MUDA BELGIA, STEVEN DEFOUR!!

DEFOURPelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, sudah memiliki buruan saat taransfer window Januari mendatang. Fergie berniat memboyong gelandang Standard Liege, Steven Defour.

Fergie menilai, penampilan Defour sangat mengesankan dan mencuri perhatian klub-klub besar. Itu pula sebabnya, Timnas Belgia sudah memanggilnya saat dia berumur 18 tahun.

Fergie berniat mendapatkannya pada Januari 2010. Fergie memang membutuhkan peran Defour untuk memperkuat skuadnya. Pasalnya, posisi “Setan Merah” di Premier League selalu terancam oleh Chelsea, Arsenal, dan Liverpool.

Saat ini, Defour sedang mengalami cedera yang cukup panjang. Fergie pun langsung melayangkan surat kepadanya sebagai ujud perhatian kepada Defour, sekaligus rayuan agar dia kelak bersedia dibeli MU. Dalam sepucuk surat tersebut, Fergie memberikan semangat kepada gelandang asal Belgia itu. Di bawah ini petikan isi suratnya:

Hai Defour, saya mendengar tentang cederamu. Mewakili Manchester United, saya berharap agar kamu cepat sembuh. Saya yakin pada saat ini kamu sedang drop dan memiliki segala macam pertanyaan.

Defour, itu kekhawatiran yang sangat alami tetapi saya harus memberitahumu, kamu akan sembuh dengan obat modern dan pengobatan yang luar biasa. Kamu harus memiliki kepercayaan di dalamnya. Saya akan mengikuti kemajuanmu dengan cermat dan akan tetap berhubungan dengan klubmu untuk berita pemulihanmu.”

*kompas.com

PROFIL SINGKAT STEVEN DEFOUR

profil defour

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: