MU VS BOLTON: ROONEY ABSEN, VAN DER SAR KEMBALI

ROONEY INJURYManchester United akan menjamu Bolton Wanderers di Old Trafford akhir pekan ini tanpa bomber tangguhnya, Wayne Rooney, karena cedera.

Rooney mengalami cedera saat membela timnas Inggris pekan lalu dan belum cukup pulih untuk tampil akhir pekan ini. Bos United Sir Alex Ferguson juga menolak untuk mengambil risiko menurunkannya.

“Cedera betis bisa menimbulkan masalah lanjutan. Kami berusaha keras membuatnya fit untuk pertandingan hari Rabu, tapi saya juga ragu dia bisa siap untuk pertandingan itu,” jelas Ferguson seperti dikutip Sky Sports.

“Kami tahu bagaimana karakter cedera ini jadi kami tidak akan mengambil risiko dengan lawatan ke Moskwa,” lanjut Ferguson serasa menambahkan Rooney mungkin akan tampil saat menghadapi Liverpool.

VAN DER SAR DIPASTIKAN TAMPIL

Edwin Van Der Sar bisa jadi sedang bahagia. Pasalnya kiper veteran itu sudah mendapat jaminan untuk tampil menjadi kiper utama Manchester United akhir pekan ini.

Kondisi fisik yang sudah pulih dari cedera patah jari tangan yang menjadi alasan utama Van Der Sar bisa turun dalam laga menghadapi Bolton Wanderers di Old Trafford.

Ada pun laga tersebut menjadi laga pertama Van Der Sar di musim ini untuk United dalam kompetisi resmi. Sebelumnya, pos penjaga gawang utama dihuni oleh Ben Foster.

“Edwin akan bermain besok,” tegas Sir Alex Ferguson dikutip Sky Sports.

“Dia sudah tampil bersama tim reserve sepuluh hari lalu dan bisa melaluinya dengan kondisi yang bagus. Dia juga sudah berlatih cukup serius sebelumnya. Tapi dengan cedera tangan, Anda tak bisa mengambil risiko dan pertandingan bersama tim reserve membuatnya memiliki kepercayaan diri lagi,” lanjut manajer United itu.

*goal.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: