VAN DER SAR BANTAH PENSIUN AKHIR MUSIM INI

edwin-van-der-sar_1114612cKiper Edwin van der Sar ternyata belum berniat untuk pensiun. Kiper Manchester United ini justru membantah bila pernah menyatakan keinginannya untuk mengundurkan diri.

“Saya tidak pernah mengatakan akan pensiun setelah berakhirnya musim ini,” kata Van der Sar kepada Manchester Evening News.

Van der Sar sempat beristirahat sejak Agustus lalu akibat cedera patah tulang dua jari tangan. Akibatnya, posisi kiper berusia 38 ini digantikan Ben Foster. Kini, Van der Sar telah pulih dan siap dimainkan kembali di Liga Primer Inggris.

“Saya ingin kembali ke posisi saya. Bermain di tim cadangan merupakan momen yang tepat untuk mempersiapkan diri sebelum kembali tampil di Liga Primer setelah pertandingan internasional. Saya ingin tampil kembali,” jawabnya.

Van der Sar juga memberi dorongan kepada Foster. “Ben memiliki karakter kuat sehingga ia mampu mengatasi persoalan yang ada. Bagaimana ia menghadapinya akan menentukan bagaimana dirinya kelak. Saya bersimpati pada dia. Karena itu, saya tak perlu mencemaskan dia.”

*goal.com

Tinggalkan Balasan

