SIMON KJAER TERTARIK KE MU

ksjsl1240290845Simon Kjaer adalah bek Palermo yang nge-fans dengan Liverpool. Tapi jika disuruh memilih gabung Liverpool atau Manchester United, pemain yang namanya sedang naik daun di bursa transfer itu malah memilih MU.

Nama Kjaer belakangan jadi sering disebut menyusul penampilan mengesankannya bersama Palermo. Tengok salah satu contohnya ketika Kjaer berhasil membendung serangan punggawa Juventus dalam kemenangan 2-0 untuk timnya.

Menilik kemampuan dan usianya yang masih 20 tahun, masa depan Kjaer pun mulai jadi spekulasi. Apalagi dia dikabarkan sudah mulai didekati sejumlah klub-klub raksasa Eropa, termasuk klub-klub dari Liga Primer Inggris.

Pemain asal Denmark yang punya tinggi menjulang sampai 1,90 meter tersebut rupanya juga punya minat khusus dengan kompetisi Inggris, di mana dia mengaku sebagai pendukung Liverpool kendati bukan Anfield-lah yang akan dia tuju jika ‘Setan Merah’ juga ada sebagai opsi.

“Aku akan memilih Manchester United ketimbang Liverpool. Aku akan melakukannya tanpa ragu,” tegas Kjaer di Football Italia.

Mungkin keputusan itu akan terdengar aneh, tapi tidak menurut Kjaer yang memulai karir sepakbola profesional di klub FC Midtjylland. Baginya, pilihan hati bisa saja tak selaras dengan pilihan karir.

“Dalam situasi ini, tidaklah membantu untuk memutuskan dengan menggunakan hati. Aku adalah seorang profesional dan aku harus mengevaluasi situasinya sebagai seorang profesional,” tegas Kjaer.

*detiksport.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: