PARK PERPANJANG KONTRAK DI MU

FBL-ENG-PR-CHELSEA-MANUTDGelandang Korea Selatan Park Ji-Sung dipastikan bertahan di Manchester United sampai 2012. Menurut Kim Jung-Soo, agennya, Park sudah menandatangani kontrak baru yang berdurasi tiga tahun bersama MU.

“Park dan Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk kontrak tiga tahun. Kontraknya akan berlaku efektif sampai 2012,” kata Kim. Kim tidak menyebutkan nilai kontrak baru kliennnya. Namun, nilai kontrak Park diperkirakan mengalami kenaikan sebesar 30 persen. Ia mendapat gaji 3,6 juta pound per tahun.

Park direkrut MU dari PSV Eindhoven pada 2005. Meski sempat diragukan, Park ternyata bisa meraih sukses di Liga Primer Inggris. Dia menjadi salah satu pilar Red Devils dan termasuk salah satu dari sedikit pemain Asia yang sukses di Liga Primer. Park tercatat sudah 126 kali bermain untuk MU dan mencetak 12 gol selama empat musim di Old Trafford. Ia juga sukses mengangkat citra MU di Korsel. Pasalnya, Park memiliki banyak fans di Korsel.

Park menjadi pemain Asia pertama yang berlaga di final Liga Champions saat MU menghadapi Barcelona musim lalu. Sayangnya, ia gagal mengangkat tim dan MU kalah 2-0.

*goal.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: