OKTOBER, OBERTAN SIAP TAMPIL!

owen-obertan-valenciaManajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sudah tidak sabar menunggu pemain barunya Gariel Obertan. Pemain muda yang dibeli Setan Merah dari Bordeaux itu akan melakoni debutnya enam pekan lagi.

Obertan memang datang ke Old Trafford dengan cedera punggung yang mengganjal. Pria Perancis itu sampai harus naik meja operasi. Namun dengan kepastian pulihnya Obertan, ia kemungkinan mulai bisa membela MU pada pertengahan Oktober mendatang.

Di bulan tersebut, Setan Merah akan menjalani tiga kompetisi sekaligus. Premier League, Piala Carling (bila MU lolos) dan penyisihan grup Liga Champions.

“Gabriel punya masalah punggung tapi saya rasa dia akan kembali satu bulan hingga enam pekan mendatang,” ujar Fergie dilansir Eurosport, Kamis 3 September 2009.

“Kami sengaja menunggunya karena kami ingin dia berada dalam kondisi 100 persen,” tambahnya.

Obertan didatangkan MU dengan bandrol 3 juta poundsterling (Rp 49,5 miliar). Pembeliannya sendiri diacungi jempol oleh banyak pihak. Pasalnya di usia demikian belia ia sudah jadi langganan timnas junior Perancis.

Fergie juga memberi kepercayan besar pada pria kelahiran Pantin itu. Ia menilai Obertan sebagai pemain cepat dan mampu mengeksplorasi dua sisi lapangan.

“Di usia 16 tahun, Obertan sudah jadi salah satu pemain menonjol di Eropa. Namun selama 1,5 tahun ini dia bermain dengan cedera punggung dan tak satu pun yang berniat men-scannya,” kata Fergie lagi.

*vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: