ANDERSON ‘TEGANG’ DENGAN FERGUSON

FBL-GER-BOCA JUNIORS-MANCHESTERTerjawab sudah penyebab Anderson jarang dipasang sebagai starter Manchester United dalam beberapa laga terakhir. Dan itu bisa menjadi penyebab ia hijrah dari Old Trafford.

Menurut tribal, gelandang Brasil itu terlibat pertikaian dengan Manajer United, Sir Alex Ferguson. Insiden di kamar ganti ini dimulai ketika pemain 21 tahun ini tak dimasukkan dalam skuad Setan Merah saat laga Community Shield.

Anderson menyerang Sir Alex dengan kata-kata. Dalam laga ini, MU harus mengakui keunggulan Chelsea lewat adu penalti.

Pemain berambut kriwil ini juga menyebut lebih baik hijrah daripada bertahan di bangku cadangan. Ferguson merasa terpukul dengan beberapa kata-kata yang dilontarkan Anderson.

Dari sinilah awal pengusiran Sir Alex dari Old Trafford. Imbasnya, Anderson jarang dipasang sebagai starter MU.

Padahal, Setan Merah sedang butuh pemain penyeimbang di lini tengah. Belakangan, MU lebih banyak memberikan peran ini kepada pemain veteran Paul Scholes, Michael Carrick serta Darren Fletcher.

Kemampuan Anderson memang setara dengan trio MU itu. Tapi, pemilik nama lengkap Anderson Luis de Abreu Oliveira ini lebih punya keunggulan fisik dan kemampuan menyerang. Juga lewat beberapa tendangan spekulasi nan berani dari luar kotak penalti.

Tentu, kabar ini kurang bagus didengar fans MU di seluruh dunia. United tak kunjung berhenti digoyang setelah memastikan bek Nemanja Vidic bertahan di Old Trafford.

*vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: