MU KEMBALI AKAN TAWAR RIBERY

ribery_wob_468x345Bayern Munich boleh menutup rapat-rapat semua tawaran untuk Franck Ribery. Tapi jangan harap Manchester United akan angkat tangan guna memboyong winger timnas Prancis itu ke Old Trafford.

Hasrat MU untuk mendapatkan Ribery semakin terpupuk usai kekalahan dari klub Ribery itu di ajang Audi Cup. Ribery cs berhasil mengalahkan Setan Merah dalam drama adu penalti.

Seperti yang dilansir The Sun, MU kabarnya tengah menyiapkan proposal baru guna membeli Ribery. Setan Merah akan mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds atau Rp 571 miliar.

Namun jawara Liga Inggris ini akan mengajukan proposal pembelian Ribery itu dua pekan mendatang. Itu dikarenakan bintang Prancis itu lebih memilih menunggu bonus loyalitas yang akan cair pada 14 Agustus mendatang.

Ribery sendiri memang memperlihatkan gelagat ingin pergi dari Munich. Setelah keinginan bergabung dengan Real Madrid dihadang pihak klub, Ribery kini membidik Manchester United sebagai rumah masa depannya.

Namun kubu FC Hollywood sendiri hanya akan melepas Ribery dengan harga 50 juta pounds atau Rp 819 miliar. Namun kubu MU sangat yakin Ribery dapat dibeli dengan harga yang lebih murah. Pasalnya, Munich tentu juga akan mempertimbangkan klausa pembelian sisa kontrak Ribery.

Namun langkah MU untuk mendapatkan Ribery juga akan mendapat perlawanan sengit dari rivalnya di Liga Inggris, Chelsea. Klub milik Roman Abramovich itu menyiapkan nama Ribery setelah gagal mendapatkan Andrea Pirlo dari AC Milan.

*vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: