THE SPECIAL ONE SIAP GANTIKAN FERGIE

mou-fergie (vivanews.com)Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, tidak menutup kemungkinan dirinya menjadi pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United. Ini merupakan persetujuan kedua setelah musim lalu si Big Mouth juga menyatakan siap untuk jabatan tersebut.

Namun satu hal yang membuat Mourinho ingin pindah adalah keinginan dari Setan Merah. Kalau memang The Red Devils menganggapnya setara dengan Fergie, maka Mourinho sama sekali tidak keberatan.

“Kalau mereka begitu (ingin Mourinho jadi pelatih), maka boleh saja,” ujar Mourinho seperti dilansir The Daily Mail, Senin 27 Juli 2009.

“Saya suka Inggris dimana fansnya sangat bersemangat dan membuat pertandingan terlihat indah,” tambahnya.

Mourinho pernah mengalami masa indah ketika menukangi Chelsea selama tiga tahun. Selama rentang waktu tersebut, si Big Mouth berhasil memberi prestasi memuaskan. Berupa dua gelar Premier League dan Piala Liga, serta piala FA pada tahun 2007.

Namun yang membuatnya jadi kandidat potensial adalah kepribadian yang unik. Pria asal Portugal itu tahu caranya menaklukkan pemain bintang dengan ego besar. Inilah yang jadi kunci utama kesuksesannya di Chelsea dan Inter.

Selain itu bukanlah hal mudah menggantikan sosok Fergie yang sudah 23 tahun berada di Old Trafford. Terutama menyaingi karisma dan kemampuannya dalam mengatasi pemain-pemain besar.

*vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: