ASIA TOUR MU BERAKHIR DENGAN PESTA

owengoal (telegraph)Manchester United mengakhiri turnya ke Asia dengan pesta gol. Menghadapi tim asal China, Hangzhou Greentown, Minggu, 26 Juli 2009, Setan Merah menang 8-2.

Striker baru MU, Michael Owen kembali tampil perkasa dalam pertandingan ini. Owen yang musim ini ditarget 15 gol berhasil mencetak dua gol pada menit ke-24 dan 40′.

Selain Owen, winger sepuh Setan Merah, Ryan Giggs juga tampil gemilang. Pemain asal Wales itu berhasil mencetak hattrick, masing-masing pada menit ke-63, 70′, dan 89′.

Sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh Dimitar Berbatov (31′), Zoran Tosic (33′), dan Nani (50′). Tuan rumah sendiri memperkecil kekalahannya lewat gol W Hongyou pada menit ke-78 dan EAS Valdo menit ke-90′.

Tur MU ke Asia tahun ini diawali dari Malaysia. Berhadapan dengan tim Malaysia XI, Sabtu, 18 Juli 2009, MU menang 3-2. Kedua tim kembali bertemu setelah MU membatalkan kunjungannya ke Indonesia.

Pada pertandingan kedua, Setan Merah juga menang 2-0. Setelah dari Malaysia, MU bertolak ke Korea Selatan. Di Negeri Ginseng tersebut, Setan Merah berhasil mengalahkan FC Seoul 3-2.
Susunan Pemain
Manchester United: Van der Sar (Foster, 45); Fabio, Evans, Ferdinand (Brown, 59), Evra; Nani, Scholes (Anderson, 59), Fletcher (Giggs, 59), Tosic (Park, 59); Berbatov (Gibson, 70), Owen (Rooney, 45).

*vivanews.com

Artikel Terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: