TIKET INDO-MU MASIH BISA DIGUNAKAN

Tiket MU-Indonesia (VIVAnews/Marco Tampubolon)Pemegang tiket pertandingan Manchester United vs Indonesia All Star yang enggan mencairkannya tidak perlu khawatir. Pasalnya, tiket tersebut masih bisa digunakan bila suatu saat Setan Merah berkunjung ke Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Panitia Lokal Kedatangan MU, Joko Driyono kepada wartawan di kantornya, Pintu I Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta.

Menurut Joko, banyak pemilik tiket yang sebenarnya enggan menukar tiketnya. Mereka memilih uangnya hangus asal tetap dapat menyaksikan MU bertanding.

“Kami menilai banyak penonton justru bersimpati atas kejadian ini. Mereka tidak masalah uangnya hangus asal tetap bisa menyaksikan MU,” kata Joko.

“Sikap inilah yang coba kami akomodasi dengan membuat keputusan baru mengenai penukaran tiket,” tambah Joko.

Saat ini panitia masih menggelar penukaran tiket untuk tahap pertama. Artinya, pemilik tiket yang membeli ke panitia lokal pada rentang waktu 1-15 Juni 2009 lalu diperkenankan untuk menguangkan tiketnya.

Awalnya, penukaran tiket akan digelar hingga 5 Agustus 2009. Lewat dari batas waktu tersebut tiket dinyatakan hangus.

“Sekarang tidak lagi. Bagi pemegang tiket yang tidak menukarkan tiketnya akan kami berikan catatan dan kami data. Dengan demikian mereka akan mendapat jatah saat MU suatu saat datang ke Indonesia,” kata Joko.

Hal yang sama juga berlaku bagi calon penonton yang belum menukarkan tiketnya. Mereka juga diberi kesempatan untuk menukarnya menjadi tiket yang bisa digunakan saat MU berkunjung ke Indonesia.

“Saat ini Pak Agum (Agum Gumelar, ketua panitia lokal kedatangan MU) masih memegang rights atas pertandingan MU di Indonesia. Jadi kapan pun MU kembali ke Indonesia, Pak Agum akan jadi promotornya,” lanjut Joko.

“Karena itu, catatan yang kami buat nanti memungkinkan penonton untuk menyaksikan MU bertanding tanpa harus membeli tiket lagi. Nilainya akan kami samakan dengan yang dibeli saat ini,” tandas Joko.

*vivanews.com

Artikel terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: