BERBATOV SIAP BERSAING SEHAT DENGAN OWEN

owen-berbaKedatangan Michael Owen ke Manchester United menjadi tantangan tersendiri bagi Dimitar Berbatov. Striker timnas Bulgaria itu berjanji akan membuat gol lebih banyak dari Owen.

Seperti diberitakan Yahoosport, Berbatov punya tanggung jawab untuk membesarkan Manchester United setelah ditinggal dua pemain hebatnya, Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez. Dia akan tampil cemerlang musim depan.

“Saya pikir saya bisa lebih baik (dari musim lalu),” ungkapnya kepada MUTVsaat Asia Tur sebelum bertandingan dengan FC Seoul di Korea Selatan.

Ungkapan Berba cukup beralasan. Menyandang label salah satu pemain termahal di MU, performa Berba tidak secemerlang ketika membela Tottenham Hotspur.

Pemain yang dibeli seharga 30 juta euro itu, sering menjadi penghuni bangku cadangan. Musim lalu, dia hanya tampil 31 kali dengan koleksi sembilan gol.

Akan tetapi, persaingan untuk menempati tim inti di MU cukup sulit. Pasalnya, Berba harus bersaing dengan Michael Owen. Mantan pemain Newcastle United yang direkrut MU dengan status bebas transfer.

Menurut Berba, Owen adalah ancaman terbesar untuk bersaing menempati starting XI musim depan. Dan bisa jadi Owen lebih sering dipilih Sir Alex Ferguson untuk 45 menit pertama.

Mantan striker Tottenham itu beranggapan, pertandingan pramusim akan menjadi modalnya untuk musim depan. “Pertandingan pramusim selalu bermanfaat. Saya pikir akan mulai berlatih baik dari sana. Saya di sini untuk mencetak gol. Dan saya harap lebih dan lebih banyak lagi untuk MU musim depan,” tutup Berba.

*vivanews.com

Artikel terkait:

Satu Tanggapan

  1. […] Berbatov siap bersaing sehat dengan Owen […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: