GOL KEDUA OWEN DALAM DEBUT KEDUA

michael-owen_1446847iManchester United memenangi duel kedua melawan Malaysia dalam rangka tur Asia, Senin 20 Juli 2009. Bertanding di Stadion Bukit Jalil, gol MU diciptakan oleh Federico ‘Kiko’ Macheda (menit 11) dan Michael Owen (13).

Ini adalah gol kedua Owen dalam dua pertandingan melawan tim Negeri Jiran. Gol terjadi ketika para pemain Malaysia lengah dan membiarkan bola pantulan. Melihat kesempatan itu, Owen langsung menerjang bola menjadi gol.

Sementara gol Kiko tercipta berkat kerjasama indah dengan Darren Fletcher. Kiko melakukan penyelesaian dengan dingin sekaligus membuka gol pertama Setan Merah. Kerjasama Kiko-Owen merupakan pasangan ‘eksperimen’ dari pelatih Sir Alex Ferguson. Namun pemain campuran tua-muda ini membuktikan kalau percobaan itu berjalan lancar.

Di bawah mistar gawang, Sir Alex juga masih mempercayakan Ben Foster. Padahal di pertandingan pertama pada 18 Juli kemarin, Foster membuat blunder. Kesalahan itu pun berbuah gol kedua tim tuan rumah.

Kendati demikian, dalam pertandingan hari ini Foster tampil cukup baik. Hal ini tak lepas dari barisan pendukung pertahanan yang ada satu lini di depan Foster. Mereka adalah Gary Neville, Wes Brown, Jonny Evans dan pemain muda Fabio.

*vivanews.com

Artikel terkait:

2 Tanggapan

  1. […] Gol kedua Owen dalam debut kedua […]

  2. […] Gole kedua Owen dalam debut kedua […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: