PRO EVENTS: “SENIN, MU KEMBALI BERTEMU MALAYSIA”

michaelgoal_682x514_848630aBerita mengejutkan sekaligus menyedihkan bagi Indonesia. Dilansir situs Pro Events, selaku promotor Asia Tour MU, seiring dengan batalnya pertandingan persahabatan Indonesia All Star dengan Manchester United, pihak Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka menyetujui untuk menjalankan pertandingan kedua menghadapi Malaysia di Stadion Bukit Djalil, Kuala Lumpur, Senin (20/07).

Dijadwalkan sebelumnya, Setan Merah akan terbang Sabtu malam ini ke Jakarta untuk melakoni partai kedua dalam Asia Tour melawan Indonesia. Namun karena insiden bom di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz-Carlton, pertandingan tersebut dibatalkan oleh pihak Manchester United.

Julian Kam, CEO dari Pro Events, mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai rencana ini pada konferensi pers beberapa saat lalu setelah pertandingan Malaysia U-23 vs Manchester United yang berkesudahan 3-2 untuk MU. Pertandingan kedua ini rencananya akan diadakan pada Senin, 20 Juli pada pukul 20.45 waktu setempat atau pukul 19.45 WIB.

Diungkapkan juga bahwa bagi penonton dari Inggris ataupun Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan ini dapat menukarkan tiket pertandingan Indonesia vs Manchester United yang telah mereka beli, di Kuala Lumpur pada hari Senin (20/07) pukul 12.00-19.00 waktu setempat di both yang telah disediakan di Stadion Bukit Djalil. Pihaknya telah menyediakan 3.000 tempat yang dialokasikan memang untuk hal tersebut.

Namun tampaknya pihak Pro Events belum sepenuhnya mengetahui bahwa belum semua pembeli tiket pertandingan Indonesia vs Manchester United mendapatkan tiketnya karena banyak dari fans MU di Indonesia tidak jadi menukar voucher dengan tiket aslinya setelah mengetahui adanya ledakan bom di Jakarta kemarin.

Entah apa yang kita rasakan sebagai fans Manchester United Indonesia, melihat tim pujaannya batal ke Jakarta dan lebih memilih untuk menjalankan pertandingan kedua dengan Malaysia. Semakin lengkaplah kesedihan fans MU dari Indonesia.

Lebih lengkapnya klik disini

Satu Tanggapan

  1. gara-gara teroris biadab akhirnya indonesia gagal mendatangkan tim hebat di abad ini…

    http://lowongankerjadiglobaltv.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: