DAVID GILL, CHIEF EXECUTIVE MU, MENUJU JAKARTA

DavidGillPA280107_228x364Untuk memastikan batal tidaknya kedatangan Manchester United ke Indonesia, Chief Eksekutif David Gill akan datang ke Jakarta. Seperti dilansir The World Game, Kamis 17 Juli 2009, Gill saat ini dalam pesawat yang menuju Tanah Air. Tak disebutkan dari mana Gill terbang menuju Jakarta.

Gill rencananya akan membicarakan masalah keamanan yang mengancam pasukan Setan Merah. Pasalnya terjadi ledakan di Ritz Carlton, hotel tempat MU akan menginap selama empat hari.

Ada kekhawatiran dari beberapa pemain MU yang telah berkeluarga. Mereka takut anak dan istri yang menunggu di Inggris akan merasa tertekan dan ketakutan soal keselamatan kepala keluarga mereka.

Ledakan terjadi pukul 07.40 di hotel Ritz Carlton dan JW Marriot, Kuningan, Jakarta. Hingga berita ini diturunkan sudah ada sembilan orang yang dilaporkan. Ritz Carlton direncanakan jadi tempat menginap MU selama di Jakarta. Hotel inilah yang rencananya dituju Setan Merah selepas mendarat di Tanah Air pada Sabtu 18 Juli 2009 pukul 23.00.

Saat ini, MU masih berada di Malaysia untuk melakoni pertandingan persahabatan kontra Malaysia U-23. Pertandingan akan berlangsung di National Stadium di Bukit Jalil pada 18 Juli sore waktu setempat.

*VIVANEWS.COM

Satu Tanggapan

  1. [ …tapi kayanya MU batal ke Indonesia… ]

    klu ngga caya…

    ini gw punya bocoran emailnya:

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/17/ini-dia-email-pembatalan-mu-ke-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: