INILAH JADWAL KEGIATAN MU DI JAKARTA

3f52cc64d9unitedManchester United akan melakoni Tur Asianya musim ini dengan menyambangi empat negara. Selama lima hari, ‘Setan Merah’ akan menghabiskan waktu di Indonesia; lebih lama dari negara lain.

Hal itu kembali ditegaskan oleh Ketua LOC Tur MU ke Jakarta Agum Gumelar kepada wartawan di Kantor Sekretariat LOC, Senayan, Jakarta, Rabu (15/7/2009) sore WIB. Dikatakannya, MU akan tiba di Jakarta pada tanggal 18 Juli malam hari di Bandara Halim Perdanakusuma.Usai turun dari pesawat, mereka akan langsung disambut oleh pihak panitia dan PSSI.

Usai mendapat acara penyambutan itu, bakal ada 4-5 bus yang menjemput rombongan MU yang kemudian akan membawa mereka untuk menuju tempat menginapnya selama di Jakarta, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Keesokan harinya atau tanggal 19, MU akan melakukan dua kali sesi latihan, program tanam pohon dan coaching clinic. Sebelum sesi latihan pertama pada pukul 10.00 WIB, pemain MU akan ikut serta dalam program Departemen Kehutanan yaitu ‘Satu Orang Satu Pohon’ selama 30 menit di sekitar wilayah SU GBK, dimulai dari Pintu Barat di depan Gedung TVRI.

Sesudah sesi latihan pertama, direncanakan bakal ada coaching clinic bagi 60 anak-anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek selama 30 menit. Pada sore harinya, yakni pukul 18.00 WIB, Sir Alex Ferguson beserta Wayne Rooney dkk akan menjalani sesi latihan keduanya dan bersifat tertutup bagi publik.

Pada hari Senin atau tanggal 20 Juli tepat pukul 20.00 WIB, MU akan melakukan kick-off laga persahabatan melawan Indonesia All Star, yang dikabarkan akan memperebutkan sebuah piala yang belum diumumkan namanya.

Dalam rentang tanggal 19-20 Juli, di wilayah stadion GBK juga diadakan sebuah Fun Fest atau pagelaran hiburan bagi para penonton. Tak hanya itu, dikabarkan tiga buah giant screen atau layar besar serta 20 tv plasma juga turut meramaikan lingkungan stadion.

Sehari sesudahnya, para pemain MU akan menjalani hari bebas untuk menyelami kota Jakarta, yang tentunya akan mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan LOC. Kemudian, pada tanggal 22 Juli pukul 10.00 WIB, mereka akan meninggalkan ibukota untuk bertolak ke Korsel.

*detiksport.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: