GIBSON PERPANJANG KONTRAK, ECKERSLEY KE BURNLEY

darron_gibson13472Darron Gibson dipastikan bertahan lebih lama di Old Trafford setelah Manchester United memperpanjang kontraknya untuk tiga musim lagi. Dengan kesepakatan kontrak baru itu, Gibson akan tetap di Theatre Of Dream hingga 2012.”Saya sangat senang telah memastikan masa depan saya bersama MU,” ujar pemain internasional Irlandia itu di situs resmi klub.

“Musim lalu saya menikmati setiap peluang dan ketika mendapat kesempatan saya ingin membuktikan apa yang saya bisa. Saya harap musim depan berlanjut seperti itu,” tegasnya.

ECKERSLEY KE BURNLEY

Sementara itu bek belia Manchester United, Richard Eckersley, menandatangani kontrak empat musim bersama Burnley. Keputusan Eckersley menerima tawaran Burnley, tim yang kelasnya jauh di bawah MU, tak lepas dari minimnya kesempatan bermain di skuad inti klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer yang harus dibayarkan Burnley untuk mendapatkan Eckersley, namun laporan media Inggris menyebutkan, dalam salah satu poin kesepakatan, Burnley harus membayar paket kompensasi kepada MU jika Eckersley sudah berusia 24 tahun. Eckersley sendiri merupakan pemain kelima yang didatangkan Burnley jelang bergulirnya kompetisi musim 2009/10.

*goal.com

Tinggalkan Balasan

