BAGI YANG BELUM DAPAT TIKET, SABTU TIKET MU MASIH DIJUAL!!

old trafford 2Anda yang belum mendapat tiket pertandingan Manchester United vs Indonesia All Star masih punya kesempatan terakhir untuk mendapatkannya. Sabtu (18/7/2009) lusa, tiket bisa dibeli langsung di ticket box sekitar Gelora Bung Karno.

Kepastian bisa dibelinya tiket secara langsung ini dikonfirmasi oleh Koordinator event LOC, Djoko Driyono. Tiket yang jumlahnya mencapai 7.000 lembar lebih tersebut masih tersedia lantaran ada pihak ketiga yang membatalkan pembeliannya. Tiket yang tersedia tersebut hanya untuk kategori satu sampai tiga.

Hingga kini belum ditentukan di ticket box mana tiket-tiket tersebut bakal dijual. Namun satu yang bisa dipastikan adalah di gerbang menuju Pintu X-XI Stadion Utama Gelora Bung Karno. Demikian dikutip dari situs resmi PSSI.

“Tiket yang dilepas pada Sabtu itu sudah dalam bentuk tiket fisik, bukan voucher lagi,” terang Djoko Driyono.

Sebelumnya, pihak panitia juga menetapkan hari Sabtu sebagai hari penukaran tiket. Pembeli yang sebelumnya cuma mendapat bukti pembayaran akan bisa menukarnya dengan lembar tiket asli.

Demi menghindari kesemerawutan meladeni calon pembeli dan mereka yang berniat menukar tiket, panitia kemungkinan akan melayani dua calon penonton itu di loket yang berbeda. Namun di mana posisinya, hingga kini belum diputuskan karena masih dalam tahap perundingan.

Disebutkan kalau penjualan tiket tersebut mungkin dikonsentrasikan di area hall Basket, bukan di Pintu I yang sementara menjadi “markas” LOC. Sementara penukaran voucher dengan fisik tiket ini direncanakan mulai pukul 10.00 WIB.

*detiksport.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: