WAKTU PENUKARAN TIKET MU KEMBALI BERUBAH

TV UnitedPihak panitia lokal mengundurkan jadwal penukaran tiket laga Manchester United vs Indonesia All Star. Jika sebelumnya dijawalkan pada Jumat (17/7/2009), tiket baru bisa didapat pada Sabtu (18/7/2009). Alasan pengunduran dikarenakan 78 ribu lembar tiket yang sudah tercetak masih dalam proses perforasi di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) DKI Jakarta.

“Penukaran tiket memang kami undurkan karena saat ini lembaran-lembaran tiket itu masih ada di Dispenda DKI untuk diperforasi,” ungkap Ago di Sekretariat LOC, Senayan, Jakarta, Rabu (15/7) siang WIB.

“Kami juga cari aman agar tiket sudah pasti di tangan kami. Agar pemegang tiket tidak kecewa,” sambungnya.

Walaupun demikian, Herman Ago masih berharapan kalau penukaran tiket bisa dilakukan secepatnya sesuai jadwal semula pada Jumat (17/7/2009) lusa.

“Kalau mungkin di Dispenda bisa ngebut, kami bisa bagikan pada hari Jumat,” pungkas dia.

Penukaran tiket pada awalnya dijadwalkan berlangsung pada 18 Juli, sebelum kemudian dimajukan menjadi tanggal 17. Namun dengan munculnya pengumuman terbaru ini, pengambilan tiket akhirnya kembali ke rencana awal yakni tanggal 18 Juli.

Perubahan jadwal yang tiba-tiba ini mengecewakan pembeli tiket yang berencana menukar bukti pembayaran dengan tiket asli. Hal inilah yang dialami Heru, seorang pegawai swasta asal Jati Bening, Bekasi.

“Saya sudah jauh-jauh dari Jati Bening, dikirain hari ini penukarannya. Ternayata diundur jadi Sabtu besok katanya panitia tadi,” tuntasnya.

*detiksport.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: