PEMAIN IAS TAK SEHOTEL DENGAN MU, INDIKASI WAG’S DATANG?

hullfashionKinerja panitia lokal [LOC] MU Asia Tour kembali menjadi sorotan. Para pemain Indonesia All Star [IAS] yang sebelumnya berharap bisa tinggal satu hotel dengan pasukan Setan Merah, terpaksa harus gigit jari karena gagal mewujudkan impiannya itu.

Rahim Soekasah, ketua Badan Tim Nasional [BTN] PSSI, mengatakan, tim besutan Benny Dollo itu akan menginap di hotel JW Marriot, yang letaknya berseberangan dengan hotel Ritz Charlton, tempat pemain MU menginap selama berada di Jakarta.

Menurut Rahim, IAS tidak kebagian kamar di Ritz Charlton karena sudah habis dipesan. Khusus untuk rombongan MU, LOC sudah menyiapkan 100 kamar. Informasi diperoleh, sejumlah kamar akan dipakai keluarga pemain. Kabar ini menunjukkan bila WAGs juga turut hadir di Jakarta.

“Kalau melihat jadwal yang diberikan LOC acara itu, timnas akan menginap di Hotel JW Marriot sejak Sabtu [18/7]. Saya belum mendapat informasi, apakah kami masuk ke hotel pada Sabtu pagi atau sore. Yang pasti, kami tidak satu hotel dengan MU, karena sudah penuh. Sayang sekali,” papar pria 

Kondisi ini cukup ironis, mengingat LOC sudah menetapkan IAS sebagai lawan Red Devils di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 20 Juli nanti sejak jauh hari melalui program polling SMS.

*goal.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: