BILA KEMBANG API MENYALA, MU BATAL!

fireworksny2007_1Kembang api menjadi barang yang paling diharamkan dalam pertandingan Manchester United vs  Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 20 Juli 2009 mendatang. Karena itu, panitia akan berusaha keras untuk mencegahnya masuk ke dalam stadion.

Ketua Bidang Keamanan Panitia Lokal Kedatangan Manchester United ke Indonesia, Ashar Suryobroto berharap pada hari H nanti, tidak ada penonton yang menyalakan kembang api. Pasalnya hal itu akan menyebabkan MU akan mundur dari pertandingan.

“Soal kembang api ada dicantumkan dalam kontrak. Kalau sampai menyala saat pertandingan berjalan, MU detik itu juga akan mundur dari pertandingan. Jadi kami berharap jangan sampai ada penonton yang membawanya ke stadion, Senayan, Jakarta, Rabu, 15 Juli 2009.

Pengamanan ketat akan diberlakukan oleh panitia lokal saat Manchester United tiba di Jakarta. Ring Road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang biasa digunakan untuk berolahraga oleh warga Jakarta juga sudah disterilkan sejak 19 Juli pukul 00.00 WIB hingga 20 Juli 2009.

*vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: