THE NEW NUMBER SEVEN IS MICHAEL OWEN

michael-owen-in-training-at-united-pic-getty-906650587Telah terjawab sudah siapa penerus Cristiano Ronaldo dalam hal nomor punggung. Bukan Gelandang, bukan pula pemain sayap. Dia adalah penyerang baru dari Newcastle United, Michael Owen. Seperti dilansir manutd.com, pemberian nomor 7 kepada Owen dikarenakan Fergie, sang arsitek, tidak akan menambah amunisi baru untuk musim depan. Sehingga rasanya sangat hampa bila musim ini tidak ada nomor tujuh di skuad MU.


Fergie, sapaan akrab Sir Alex, tampaknya mempercayai nomor keramat ini kepada penyerang yang kedatangannya disambut pro kontra oleh berbagai pihak, yaitu Michael Owen. Fergie masih percaya bahwa Michael Owen belum habis. Dalam beberapa musim belakangan ini Owen meredup hanya karena cedera.

Owen dalam kesempatan lain mengatakan bahwa ia merasa dirinya cukup kuat melakoni musim yang padat. Malah dengan adanya penyematan nomor keramat itu pada Owen, ia merasa bersemangat. Pasalnya itulah nomor yang digunakan oleh para legenda MU seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

“Pembicaraan soal saya sudah tidak lagi lapar kemenangan tidaklah menyakitkan,” kata Owen seperti dilansir The Daily Express, Selasa 14 Juli 2009. “Saya lapar kesuksesan seperti yang sudah saya lakukan sebelumnya. Dan saya rasa tidak perlu membuktikan itu pada mereka yang mempertanyakannya,” tambahnya.

Pemberian nomor ‘7’ pada Owen memang cukup mengejutkan. Selepas kepergian Ronaldo banyak yang memprediksi nomor itu akan jatuh ke tangan Wayne Rooney. Namun pelatih Sir Alex Ferguson mengubah semua prediksi itu dan memberi nomor keramat pada si Wonder Boy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: