ROONEY VS TAUFIK BATAL, AGENDA LAIN SIAP

Panitia memastikan bahwa akan ada perwakilan pemain Manchester United yang membantu kampanye lingkungan “satu orang satu pohon”, di sela-sela tur mereka di Jakarta minggu depan.

Acara penanaman pohon itu rencananya dilakukan hari Selasa, 21 Juli 2009, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Tempat persisnya akan ditentukan kemudian oleh pihak penyelenggara.

Demikian diterangkan Max Boboy selaku koordinator protokol dan acara, dalam pertemuan dengan wartawan di sekretariat LOC Tur MU di Jakarta, Senin (13/7/2009).


Dari beberapa aktivitias di luar pertandingan yang dirancang untuk MU, hanya sesi itu yang telah dikonfirmasi. Adapun agenda bermain golf atau duel badminton antara Wayne Rooney melawan Taufik Hidayat, hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Sementara itu pihak kedutaan besar Inggris di Jakarta telah mengundang perwakilan MU untuk mengadakan makan siang bersama dan coaching clinic singkat untuk sekitar 60 anak-anak dari Sekolah SepakBola (SSB) se-Jabodetabek.

Acara itu akan diadakan pada hari Minggu (19/7), dan dua orang penting MU yang menyatakan siap memenuhi undangan kedubes mereka adalah Bryan Robson dan Bobby Charlton.

detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: