FRAZIER CAMPBELL BERLABUH DI SUNDERLAND

frazier_campbellPenyerang muda MU yang musim lalu dipinjamkan ke Tottenham Hotspurs, Fraizer Campbell, resmi berlabuh di klub Sunderland. Persetujuan kontrak yang dilakukan setelah dirinya menyelesaikan tes kesehatan di Stadium Of Light, membuat MU menerima royalti awal sebesar 3,5 juta pound dari total harga 6 juta pound yang dibanderol untuk Campbell.

Campbell merupakan pemain yang banyak dipinjamkan ketika menjadi pemain MU. Sejak resmi menjadi milik MU pada 2006, Campbell dipinjamkan ke klub Belgia, Royal Antwerp. Secara mengejutkan Campbell mencetak 21 gol untuk Antwerp, sehingga membuat Fergie tertarik untuk menariknya kembali dan menurunkannya pada derby melawan Manchester City, Agustus 2007.

Namun ternyata tak lama berselang, Campbell kembali dipinjamkan ke Hull City dan berhasil mencetak 15 gol dari 32 penampilannya. Alih-alih menjadi pemain permanen Hull, MU akhirnya meminjamkan Campbell ke Hotspur di musim lalu. Walau tidak banyak andil, Ia berhasil membawa Tottenham ke final Piala Carling sebelum ditundukkan MU. Akhirnya karena tetap tidak mendapat tempat, Steve Bruce, arsitek Sunderland, menariknya untuk mempertajam lini depan Sunderland.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: