TOP SKOR PIALA KONFEDERASI 2009 DIDEKATI MU

Hilangnya luis_fabiano_626391Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez membuat Sir Alex Ferguson giat berburu striker. Kini, bukan hanya Michael Owen potensial menghuni barisan depan Manchester United musim depan.

Striker Brasil, Luis Fabiano menjadi salah satu buruan terbesar Sir Alex. Keseriusan Ferguson juga ditunjukkan dengan rencana Manchester United mengajukan tawaran resmi ke klub pemilik Fabiano, Sevilla.

Striker timnas Brasil ini semakin membuat kepincut Fergie usai mengantar Selecao menjadi jawara Piala Konfederasi 2009. Namun, Fergie juga harus siap kecewa. Pasalnya, raksasa Italia, AC Milan akan menjadi kompetitor berat untuk berebut Fabiano.

Menurut The Mirror, MU telah menyiapkan dana sebesar 18,5 juta euro atau Rp 265 miliar untuk Fabiano. Tawaran Setan Merah itu lebih besar dibanding yang diajukan Rossoneri. Milan sendiri hanya mengalokasikan dana sebesar 16,2 juta euro atau Rp 232 miliar.

Bersama Sevilla, sinar terang Fabiano memang mengundang decak kagum dari klub-klub elit Eropa. Dalam 105 laga di pentas La Liga, Fabiano berhasil mencetak 47 gol.

Striker 27 tahun ini juga berhasil memenangkan Golden Boot dengan koleksi lima gol di Piala Konfederasi. Dua di antaranya dicetak di final lawan AS.

sumber: vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: