OWEN SIAP DITIMANG FERGIE

michael-owen3-300x4001Masa depan Mihael Owen akan segera terjawab. Mantan striker Newcastle United yang kini berstatus bebas ini ternyata diminati manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Masa depan striker mungil ini memang sempat tak jelas. Keinginannya untuk tetap tampil di Liga Inggris setelah The Magpies terlempar musim lalu membuatnya enggan bertahan.

Sebelumnya, Hull City dan Blackburn Rovers menjadi dua klub yang dikaitkan dengan mantan striker The Three Lions ini. Owen juga sempat dikabarkan akan membela klub raksasa Yunani Olympiakos.

Bak gayung bersambut, Fergie yang baru saja dikecewakan dengan transfer Benzema ke Santiago Bernabeu akhirnya mencoba mencari solusi. Seperti yang dilansir The Sun, striker 29 tahun ini telah sepakat dengan gaji 50 ribu pounds per pekan plus bonus penampilan dan gol tentunya.

Justru satu-satunya ancaman yang membuat Owen dapat bergabung Setan Merah adalah masalah kesehatan. Tes kesehatan akan digelar hari ini sebelum ditandatanganinya kontrak Owen di Old Trafford.

Owen akan mengisi barisan depan Setan Merah yang sempat diragukan pascahengkang nya Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez.

sumber: vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: