MU RESMI DATANGKAN OWEN

Michael-Owen-Manchester-United-scarf_2325091Manchester United dengan bangga mengumumkan telah sukses membeli Michael Owen dari Newcastle United. Striker yang juga pernah membela Liverpool dan Real Madrid itu dikontrak selama dua tahun.

Kepastian itu diumumkan MU lewat situs resminya, Sabtu (4/7) dini hari. Dalam pernyataannya, Owen mengatakan, “Aku baru saja memulai berbicara dengan klub lain, ketika tiba-tiba pelatih Sir Alex Ferguson meneleponku, Rabu (1/7) sore. Dia mengundangku sarapan bersama Kamis paginya. Saat sarapan itu dia mengaku menginginkan diriku. Aku setuju tanpa berpikir panjang.”

Owen merasa bahagia, karena dia tetap bermain di Premier League, setelah Newcastle degradasi. Apalagi, dia pindah ke klub besar yang juara Premier League. “Ini kesempatan fantastis bagiku. Maka, aku mengambilnya dengan dua tangan,” kata Owen bahagia.

“Aku sekarang sudah menjadi pemain Manchester United. Aku beruntung karena banyak pemain di sini. Aku tak bisa ikut pra musim tahun lalu. Maka, aku sekarang senang karena akan bergabung dengan MU di Carrington mulai hari pertama,” jelas Owen.

“Aku ingin berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson karena memberi kepercayaan kepadaku. AKu juga memberinya jaminan untuk membayar kepercayaan ini dengan permainan bagus dan banyak gol,” janjinya.

Satu Tanggapan

  1. yoman..
    fantastis united..!
    im happy to hear that..’

    be the champ red devil..
    always manutd 4rever….

    -redarmy-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: