PEMUDA STOCKPORT DIPEREBUTKAN DUO FERGUSON

0,,10419~5279762,00Manajer Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson terlibat bentrok dengan anaknya, Darren Ferguson, di pasar transfer. Keduanya berebutdefender muda asal Stockport, Josh Thompson.

Anak Ferguson, Darren, memang menjadi manajer Peterborough. Dia tiba-tiba tertarik dan akan berusaha membeli Thompson. Padahal, pemain berumur 18 tahun itu sudah melakukan percobaan di MU dan penampilannya mengesankan Ferguson.

MU malah sudah menawar membelinya sebesar 250.000 pounds (sekitar Rp 4,2 miliar). Harganya akan dinaikkan menjadi 500.000 pounds (sekitar Rp 8,5 miliar) jika pada perkembangannya nanti Thompson bermain lebih bagus.

Namun, Ferguson harus bersaing dengan anaknya. Darren juga sangat bernafsu membawa Thompson ke Peterborough. Bahkan, Darren memiliki kedekatan dengan Thompson dan kemungkinan bisa merayunya ke klubnya.

Thompson memang salah satu pemain muda yang sedang menanjak namanya. Sebelumnya, dia sempat menjalani percobaan di West Bromwich. Kini tinggal menunggu siapa yang akan memenangkan perebutan ini, sang ayah atau anak?

sumber: kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: