MEDIA PRANCIS KLAIM BENZEMA KE MU!

Karim Benzema kkarim-benzemaemungkinan besar akan menjadi rekrutan kedua Sir Alex Ferguson. Bahkan, media Prancis mengklaim kepindahan Benzema ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu.

Salah satu media ternama Prancis, Le Figaro, bahkan mengklaim jika Olympique Lyon telah sepakat melepas Benzema. Itu setelah Setan Merah menyanggupi tawaran sebesar 45 juta euro untuk kepindahan pemain berdarah Aljazair itu.

Tak hanya itu, sebelumnya rekan setim Benzema di Lyon, Miralem Pjanic juga mengakui jika klubnya dan MU telah menemukan kata sepakat. Striker timnas Prancis ini akan segera berkostum Setan Merah.

“Benzema sudah nyaris pindah ke Old Trafford. Klub Inggris itu bersedia membayar 45 juta euro untuknya. Dan saat ini pertanyaan tinggal kapan ia akan pindah ke Inggris,” ujar Pjanic beberapa waktu lalu.

Memang sudah jadi rahasia umum kalau pelatih Sir Alex Ferguson menginginkan Benzema dalam skuadnya. Apalagi di usianya yang baru 21 tahun, Benzema sudah mampu menjadi tim inti di Lyon maupun timnas Prancis.

Sebelumnya, Setan Merah sudah membeli Antonio Valencia dari Wigan dengan harga 18 juta euro. Valencia dan Benzema rencananya akan dijadikan pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Real Madrid.

Jika itu terjadi, maka Benzema akan dibawa MU dalam Tur Asia, termasuk ke Jakarta pada 20 Juli 2009 nanti. Juga bersama Antonio Valencia, winger Ekuador yang baru didapatkan MU.

sumber: vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: