BERBATOV ADALAH PENYEBAB KEPERGIAN TEVEZ

22052009113709Carlos Tevez blak-blakan menyatakan kehadiran Dimitar Berbatov yang dibeli dari Tottenham Hotspur yang mempercepat kepergiannya dari Manchester United. Pasalnya, kedua pemain menempati posisi sama. Meski manajer Sir Alex Ferguson berusaha memenangkan Tevez, namun striker Argentina ini mulai merasakan kekecewaan karena makin tersingkir. 

“Saya merasa sudah tak lagi mendapat dukungan setelah mereka merekrut Berbatov. Pasalnya, saya adalah orangnya untuk melakukan pekerjaan itu. Dan, ia dibeli untuk pekerjaan itu juga,” kata Tevez kepada Daily Telegraph

“Ferguson mengatakan agar saya tak perlu cemas dengan kedatangan Berbatov. Tapi, saya tak suka karena ia membuat saya makin sering duduk di bangku cadangan. Padahal, saya telah memberikan hidup saya untuk MU,” lanjutnya.

Pembelian Berbatov memang membuat Tevez tersingkir. Namun penampilan Tevez sesungguhnya tak mengecewakan meski lebih sering duduk di bangku cadangan. Ia tetap bisa menunjukkan ketajamannya dan mengantarkan MU meraih gelar Liga Primer Inggris dan Piala Carling. 

“Namun, saya diperlakukan seperti ini yang membuat saya sama sekali tidak mengerti. Saat pertama kali datang ke sini, saya harus bersaing seperti pemain lain. Musim pertama saya sangat bagus. Menjadi pemain inti atau duduk di bangku cadangan, saya tetap menaruh respek. Namun di musim kedua, usai melawan Liverpool, saya mulai diabaikan oleh manajer,” kata Tevez lagi. 

Situasi itu mendorong Tevez untuk menolak tawaran kontrak lima tahun dari MU. Menurut informasi, ia akan tawaran bergabung dengan Manchester City pada 1 Juli.

sumber: goal.com

Tinggalkan Balasan

