Nani Dalam Paket Valencia?

Ambisi Manchester United mendatangkan bintang Wigan Athletic, Antonio Valencia tak pernah surut. Kini alternatif terakhir MU yakni menyertakan winger Nani sebagai pelicin kepindahan Valencia.

Seperti dilansir The Sun, Kamis 25 Juni 2009, Valencia akan memutuskan masa depannya setelah ia kembali dari berlibur pekan ini. Sementara ini, ada dua kandidat kuat pemilik Valencia.

Selain Setan Merah, Real Madrid juga mengaku siap mendatangkan winger Ekuador itu ke Santiago Bernabeu. Tapi, Madrid siap gigit jari. Pasalnya, Wigan akan mendapat pemain pengganti jika memilih Setan Merah.

Sebelumnya, United mengaku bersedia memberikan dana sebesar 14 juta poundsterling. Tapi, CEO Latics, Dave Whelan menyebut bawah Madrid juga sanggup membayar sejumlah itu. Hal itu yang membuat Setan Merah membuat tawaran baru dengan menyertakan Nani.

“Kemana Valencia pergi, itu terserah dia,” ujar Whelan singkat.

Winger 23 tahun pemilik nama lengkap Luis Antonio Valencia Mosquera ini memang masih menutup rapat rahasia masa depannya. Namun, adanya iming-iming Nani itu membuat Setan Merah sedikit di atas angin untuk mendapatkan Valencia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: