KOSTUM ANYAR UNITED MIRIP KOSTUM RUGBY??

sport-index2_833005aManchester United baru saja memperkenalkan kostum kandang barunya. Namun kostum anyar itu langsung mendapat tentangan dari fans Setan Merah. Mirip kostum tim Rubgy menjadi alasannya.

Ya, Setan Merah memang ingin membuat suasana baru di musim 2009/2010 mendatang, termasuk seragam baru. Namun beberapa saat setelah diperkenalkan, protes keras dilakukan para pendukung setan merah. Padahal seragam anyar ini juga telah siap dipasarkan bulan depan.

Desain baru United ini memang sangat jauh berbeda dibanding seragam-seragam MU sebelumnya. Dengan Warna merah yang lebih gelap, seragam anyar United ini juga mempunyai motif ‘V’ hitam di atas bagian dada.

Desain kostum ini memang dilakukan untuk menandai 100 tahun sejak dibukanya Stadion Old Trafford. Ide seragam anyar Setan Merah ini memang diambil dari kostum saat itu.

Namun bukannya sambutan yang diterima. Justru seragam anyar ini langsung mendapat kritikan dari para pedukung Setan Merah sendiri. Mirip kostum tim Rugby menjadi alasannya.

“Ini (seragam) lebih terlihat seperti seragam liga rubgy. Seragam ini juga terlihat seperti gaya orang Amerika. Saya bukan seorang fan seragam Uniteed untuk beberapa tahun ke depan,” ujar seorang fan Nick Cooper kepada The Sun, Jumat, 26 Juni 2009.

“Seragam ini membuat Anda seperti melihat seorang pemain liga rugby,” timpal Jim Ferry, pendukung MU.

Namun seragam anyar ini justru mendapat sambutan hangat dari seorang Rooney. Meski tahu fans tak menyukai jersey anyar ini, Rooney malah berkomentar dengan khas candaannya.

“Saya rasa seragam ini sangat bagus. Akan selalu menarik melihat seragam baru dan saya sangat senang bermain dengan mengenakan ini,” ujar Rooney singkat.

sumber:  vivanews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: