Kostum Baru United Dirilis 1 Juli

rooney_09-10Manchester United memastikan bahwa kostum baru mereka akan dirilis pada Rabu 1 Juli 2009 nanti. Kostum ini bisa saja dipakai dalam Tur Asia MU, salah satunya ke Indonesia.

Seperti dilansir Soccerlens, Selasa 23 Juni 2009, ada beberapa perbedaan mencolok dari seragam anyar Setan Merah ini dari sebelumnya. Jersey untuk pertandingan kandang ini tetap berwarna merah dan celana putih bergaris merah.

Nike sebagai perancang, coba menggabungkan kejayaan Setan Merah di masa lalu dengan masa kini. Namun, itu tetap dalam bingkai jersey yang penuh dengan rekam kejayaan dan mengikuti trend saat ini.

Kostum baru ini dirancang dengan tujuan mengingatkan kembali kebesaran Setan Merah di Old Trafford. Makanya, terdapat beberapa detail yang hanya ada di seragam lama mereka ketika kali pertama menempati Theatre of Dream Old Trafford itu.

Sedangkan untuk sponsor di bagian depan pun belum berubah, masih AIG. Dan musim 2009-2010 sendiri merupakan musim terakhir kerjasama kedua pihak.

Kemungkinan besar pada Tur Asia MU, akhir Juli nanti, seragam ini akan digunakan oleh Gary Neville cs. Jakarta menjadi salah satu kota beruntung yang bisa melihat jersey ini secara langsung. Pada 20 Juli 2009 nanti, MU akan menghadapi Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

vivanews.com

Satu Tanggapan

  1. sayang MU tidak jadi ke indonesia. hotel tempat menginap mereka di ritz carlton di bom pagi ini ( 17 juli 2009 )!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: