PAKET 40-50 JUTA UNTUK SATU HOTEL DENGAN PASUKAN UNITED

Meski tiket pertandingan Manchester United versus Indonesia All Star sudah habis, ternyata masih ada cara lain untuk melihat bintang Setan Merah. Yaitu dengan memesan kamar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.

Namun memang harga yang ditawarkan sangat tinggi, yaitu Rp 40 juta (VIP) dan 50 juta (VVIP). Dengan harga ini, mereka yang membelinya punyak hak menghadiri acara sesi latihan serta bertemu langsung dengan pasukan Setan Merah di acara meet and greet.

Menurut kordinator bidang komersial panitia lokal, Herman Ago, total ada 260 kamar yang dibooking untuk kedatangan MU. Dengan perincian 100 kamar untuk pasukan Sir Alex Ferguson, 60 kamar untuk ofisial dan tamu undangan, dan 100 lagi untuk dijual ke publik.

Angka 100 terakhir inilah yang dijual dengan dua kategori berbeda. 60 dari 100 kamar untuk publik ini, dijual untuk range Rp 40-50 juta dan berlaku untuk 100 orang. Sedangkan sisa 40 kamar lagi akan dijual dengan harga yang lebih rendah lagi yaitu Rp 15 juta.

“Dengan Rp 15 juta, mereka tidak akan mendapatkan fasilitas meet and greet. Tapi hanya memiliki kesempatan berada satu hotel dengan MU selama tiga hari dua malam plus tiket VIP,” kata Ago dalam keterangan pers di Gelora Bung Karno, Senin 22 Juni 2009.

“Kesempatan ini dapat digunakan untuk bertemu dengan pemain MU mungkin saat mereka ke Lobi atau ketika sedang makan,” tambahnya.

Meski PSSI sempat menyatakan kalau tiket VIP dan VVIP sudah habis terjual, tidak demikian dengan pernyataan Niken. Perempuan yang juga berasal dari PSSI dan juga mengurusi tiket MU itu menyatakan kalau hingga Senin petang pukul 18.30, tiket masih tersisa enam tiket lagi.

Sedangkan untuk tiket Rp 15 juta, terhitung hingga Minggu 21 Juni 2009 masih tersisa 15 lagi. Namun menurut Niken, jumlah tersebut kemungkinan akan berubah. Mengingat banyaknya pemesan dan terbatasnya tiket yang tersedia.

Sedangkan untuk pengamanan Hotel, Ago menambahkan, khusus untuk kedatangan MU pihaknya sudah memblock akses ke dalam hotel. Sehingga mereka yang tidak memiliki kunci kamar akan sulit untuk masuk ke dalam Ritz Carlton.

SUMBER: vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: