MENURUT HITUNGAN PEMESANAN, TIKET MU SUDAH HABIS

Kabar buruk buat para pecinta bola yang ingin menyaksikan pertandingan Indonesia All Star melawan Manchester United 20 Juli mendatang.  Panitia lokal kedatangan Manchester United ke Jakarta menyatakan kalau tiket pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu sudah habis.

Hal ini dikatakan oleh Herman Ago. Menurut kordinator bidang komersial panitia lokal itu pihaknya hanya tinggal melakukan verifikasi.

“Tiket secara teori sudah sold out. Namun karena fisiknya belum ada, jadi belum dikategorikan sebagai sebuah transaksi. Dari 77.688 tiket yang akan dicetak, 76 ribu di antaranya sudah dipesan. Pemesanan ini dilakukan sejak Mei lalu yang dilakukan oleh partner MU, partner panitia lokal, agen yang ditunjuk, BLI, Avia Tour dan 3,” kata Ago di Senayan, Senin 22 Juni 2009.

Ago menambahkan pihaknya akan menentukan batas waktu pelunasan terhadap tiket-tiket yang sudah dipesan. Menurutnya pihak yang punya hak untuk menyalurkan tiket ke calon penonton ada yang belum melunasi total biaya yang menjadi kewajibannya.

“Setelah itu kami juga akan menentukan ke mana alokasi tiket sisa (jika ada yang tidak jadi bayar) akan disalurkan,” kata Ago.

Menurut Ago, pihaknya baru mengantongi uang 50 persen dari total penjualan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: