Morimoto diperebutkan United dan Spurs

morimoto2dl2Penyerang muda Jepang Takayuki Morimoto  menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur. Penampilan menawan striker berusia 21 ini di Serie A Italia bersama Catania membuat MU dan Tottenham tertarik merekrutnya. 

Morimoto menunjukkan performa terbaik musim lalu dengan mencetak tujuh gol selama 23 kali bermain untuk Catania. Ia turut menyelamatkan Catania dari ancaman degradasi. 

Meski kontraknya akan berakhir pada 2011, namun tidak menutup kemungkinan Morimoto meninggalkan Serie A untuk bermain di Liga Primer Inggris. Baik MU dan Tottenham sama-sama mengajukan penawaran pembelian seharga €10 juta. 

Hanya, MU dinilai lebih berpeluang mendapatkan Morimoto. Pasalnya, mereka sudah mengajukan penawaran sejak Januari lalu. Red Devils makin intensif melakukan pendekatan setelah gagal mempertahankan Tevez. 

Morimoto mendapat julukan Ronaldo muda karena kecepatan dan kekuatannya mirip dengan mantan striker Brasil ini. Bahkan bintang Brasil yang bermain di AC Milan, Alexandre Pato, menyebut Morimoto sebagai pemain muda terbaik Serie A musim ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: