Tiket di rajakarcis.com Sold Out!!

Tiket Mancester United vs Indonesia All Star mulai menipis. Rajakarcis yang menjadi rekanan Badan Liga Indonesia (BLI) telah menjual habis jatah yang mereka miliki.

Panitia Lokal Tur Asia MU, memberikan jatah sekitar 7.000 tiket kepada Badan Liga Indonesia (BLI). Dalam melakukan penjualan, BLI menujuk agen penjualan tiket Rajakarcis.

Rajakarcis.com menyebutkan bahwa total 7.000 kuota tiket telah sold out. Mulai dari kategori 1 hingga VIP Barat. Padahal, penjualan baru dibuka Senin, 15 Juni 2009.

“Tiket sudah terjual semua. Sudah sold out,” kata Rani salah seorang operator Rajakarcis saat dihubungi VIVAnews, Selasa 16 Juni 2009.

Ludesnya tiket yang dimiliki Rajakarcis membuktikan bahwa animo penonton untuk menyaksikan duel MU vs Indonesia All Star masih tinggi. Apalagi, harga yang ditawarkan cukup tinggi, yakni mencapai dua kali harga normal.

Untuk kategori 3, Rajakarcis menjual dengan harga Rp 200 ribu. Padahal, harga normal untuk kategori ini adalah Rp 100 ribu.

Sedangkan untuk VIP Barat dijual dengan harga Rp 2.250.000. Padahal, harga normalnya hanya mencapai Rp 1,5 juta.

Penjualan tiket online tampaknya menjadi tren baru. Para karyawan kantor memang agak kesulitan datang langsung ke ticket box di Senayan, Jakarta.

Ini terlihat dari normalnya antrean di ticket box. Tak aneh jika tiket di tempat ini masih bisa didapatkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: