Ronaldo “semalam” bersama Paris Hilton!!

Paris_Hilton(7)Semakin banyak daftar wanita dalam hidup gelandang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Di saat berlibur di Los Angeles mengisi liburan musim ini, dia tak jauh dari wanita. Bahkan, wanita yang menemaninya tak main-main, yakni artis seksi Paris Hilton.

Keduanya terlibat percumbuan hebat di kelab malam My House di Los Angeles. Ternyata, Hilton begitu puas dengan aksi Ronaldo.

Seorang sumber di klub malam itu mengisahkan, Ronaldo dan Hilton bertemu secara tidak sengaja. Menurutnya, Ronaldo datang lebih dulu dan berkumpul dengan saudara-saudaranya.

“Segera setelah ia melihat Paris, Cristiano memandanginya dan melihatnya dari atas ke bawah,” ujar sumber itu.

“Ia menghampiri mejanya untuk menyapanya. Keduanya saling goda dan tertawa sepanjang malam. Seakan-akan tak ada gadis selain Paris di klub ini,” lanjutnya.

Dikatakan, Ronaldo mengisahkan kepada Hilton mengenai kesepakatannya dengan Real Madrid, termasuk soal ia akan menjadi pemain termahal dunia. Mereka kemudian merayakan itu dengan sampanye. Total, Ronaldo mengeluarkan uang sebesar 15.000 poundsterling atau sekitar Rp 251 juta untuk pesta mesra itu.

“Ronaldo dan Paris terus bersama. Berciuman di ruang VIP. Mereka menemui orang-orang seperti sepasang kekasih, berpegangan tangan atau tangannya merangkul Paris. Tangannya (Paris) berada di atas pangkuannya (Ronaldo). Banyak bahasa  tubuh yang sangat tidak pantas,” ujar seorang saksi mata.

Saksi mata lain bahkan menggambarkan aksi keduanya secara lebih gamblang. “Mereka saling berciuman seakan-akan pesawat mereka akan kandas. Pada satu momen, Ronaldo menaruh botol di antara kakinya dan Paris mengusap-usapnya,” kata pengunjung itu.

Setelah menghabiskan waktu sambil menikmati sampanye selama dua jam, Ronaldo dan Hilton berpisah. Menurut The Sun, keduanya meninggalkan tempat itu pada pukul 02.05 waktu setempat. Hilton pergi ke rumah adiknya, Nicky, sementara Ronaldo kembali ke hotel.

Namun, Ronaldo hanya ke hotel sebentar. Sekitar pukul 03.00, ia diketahui sudah berada di rumah Nicky. Entah apa yang terjadi, yang jelas Ronaldo baru meninggalkan rumah Nicky pada pukul 05.00.

Malam harinya, Hilton menuturkan pengalamannya bersama Ronaldo kepada seorang teman. “Ia sungguh luar biasa. Seorang atlet sejati, dan perasaan di antara kami menggetarkan,” ungkap Hilton.

Hilton berkencan dengan Ronaldo sehari setelah putus dengan Doug Reinhardt. Setelah pengalaman bersama Ronaldo, Hilton membandingkannya dengan Reinhardt.

“Ia (Hilton) mengatakan kepada setiap orang yang mau mendengarkan bahwa Ronaldo adalah hal terpanas yang pernah dilihatnya,” ujar seorang teman Hilton.

“Ia berpikir bahwa ia (Ronaldo) seksi dan eksotis, dan menyukai tubuhnya. Ia suka lelaki yang memiliki aksen. Ia mengatakan, itu seperi zat perangsang nafsu birahi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: