UNITED RESMI TERIMA TAWARAN MADRID DAN RONALDO PUN TIDAK PERLU OPERASI HERNIA

Manchester United secara resmi mengonfirmasi telah menerima tawaran dari Real Madrid untuk transfer Cristiano Ronaldo. Kabarnya, kesepakatan akan terwujud paling lambat akhir bulan ini. Menurut website resmi United, Manchester United menerima tawaran transfer rekor dunia tanpa syarat sebesar £80 juta untuk Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Jika terwujud, Ronaldo akan menjadi pemain termahal dunia sekaligus mematahkan rekor pembelian yang dipegang Zinedine Zidane, €73 juta, saat pindah ke Madrid delapan musim silam. Hal ini juga dipermudah dengan adanya berita bahwa Cristiano Ronaldo  tak perlu menjalani operasi untuk memulihkan cedera hernia yang dideritanya. Keputusan itu jelas memuluskan jalan Real Madrid untuk memboyongnya dari Manchester United.

Bintang asal Portugal itu berada dalam masa liburan di Los Angeles dan sempat dilaporkan menderita masalah hernia, yang dapat membuatnya ke meja operasi sebelum pramusim digelar awal bulan depan.United sudah menerima tawaran dari Madrid dan memberi mereka izin mengirimkan dokter ke Los Angeles untuk menemui Ronaldo. Tim dokter Madrid akan memberinya tes fisik untuk mengetahui tingkat cedera.

Media Inggris, The Times, dan Portugal, A Bola, menyatakan, Ronaldo tak membutuhkan operasi dan akan fit saat pramusim.
Ronaldo juga menjalani latihan fisik ringan sembari berlibur sebagai bagian dari program rutin yang dijalaninya untuk memulihkan kondisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: